Advertisment 468 x 60

Agen Bola Terperaya
Prediksi Bola Hari ini
Loading...

Bigo Hasil Skor Deportivo La Coruna vs Real Madrid (La Liga)

Bigo Hasil Skor Deportivo La Coruna vs Real Madrid (La Liga), Video Cuplikan Gol Deportivo La Coruna vs Real Madrid, Kamis, 27 April 2017, pukul 02:30 WIB, Estadio Municipal de Riazor, La Coruna.


Bigobola - Real Madrid pulang dengan memetik kemenangan gemilang, 2-6 di markas Deportivo La Coruna pada jornada ke-34 La Liga.

Alvaro Morata membuka pertandingan dengan gol cepat yang ia ciptakan dimenit ke-1. James Rodriguez menggandakan keunggulan Madrid pada menit ke-14.

Dimenit ke-35, La Coruna berhasil memperkecil ketinggalannya berkat gol dari Florin Andone. Lucas Vazquez mengembalikan keunggulan Madrid dimenit ke-44. Skor 1-3 bertahan pada babak pertama.

James Rodriguez memperlebar skor Madrid menjadi 1-4 berkat gol kedua yang ia cetak dimenit ke-66. Isco kemudian mencetak gol kelima pada menit ke-77.

La Coruna menambahkan satu lagi gol hiburan dimenit ke-84 yang dicetak oleh Joselu. Laga kemudian ditutup dengan gol Casemiro pada menit ke-87.

Kemenangan ini menjadikan poin Madrid diklasemen sementara menjadi 78. Sedangkan kekalahan ini menahan La Coruna pada poin 31.


Laga berikut La Coruna pada jornada ke-35 adalah bertandang ke markas Osasuna. Kick off akan dimulai pada hari Minggu, 30 April 2017, pukul 17:00 WIB.

Sedangkan Madrid akan menjamu Valencia pada hari Sabtu, 29 April 2017, pukul 21:15 WIB.

0 Response to "Bigo Hasil Skor Deportivo La Coruna vs Real Madrid (La Liga)"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Bigo Hasil Skor Deportivo La Coruna vs Real Madrid (La Liga)" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode

Obrolan / Kritik / Saran