Advertisment 468 x 60

Agen Bola Terperaya
Prediksi Bola Hari ini
Loading...

Derby Manchester Berakhir Tanpa Gol

Derby Manchester Berakhir Tanpa Gol -Hasil pertandingan Manchester City vs Manchester United berakhir tanpa Gol, Duel panas di wanai keluarya kartu merah Fellaini serta comeback Gabriel Jesus berakhir dengan hasil sama kuat. Jumat, 28 April 2017, pukul 02:00 WIB, Etihad Stadium, Manchester.


Hasil imbang tanpa gol mewarnai jalannya pertandingan Derby Manchester dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ini kala Manchester City yang menjamu Manchester United di Etihad Stadium, Jumat (28/4) dini hari WIB.

City lebih cepat panas dengan terlebih dahulu mengancam saat laga berjalan sembilan menit dengan adanya sambaran Sergio Aguero yang masih mengenai tiang. Dominasi awal City baru dikonversi menjadi sebuah tembakan ke gawang pada menit ke-21 ketika sepakan Kevin De Bruyne ditangkap David De Gea.

Tiga menit berselang giliran kans bagi United, berawal dari Claudio Bravo yang salah mengantisipasi umpan silang Anthony Martial, bola liar kemudian mengarah ke Henrikh Mkhitaryan yang lantas menyambut bola dengan tendangan keras. Beruntung Bravo mampu berada pada posisi yang tepat untuk mengamankan situasi.

Memasuki pertengahan babak pertama, City lebih banyak menebar ancaman. Sederet peluang muncul melalui aksi Aguero yang dengan aksinya merepotkan lawan, namun solidnya pertahanan United terutama aksi menawan De Gea di bawah mistar membuat barisan depan City frustrasi.

Ketengangan timbul pada menit ke-41 setelah adanya kontak fisik antara Ander Herrera dan Fernandinho. Herera pula yang menjadi pusat perhatian beberapa saat sebelum turun minum kala sundulannya yang menyambut tendangan bebas Marcus Rashford di tiang jauh bisa saja membuka keunggulan United andai tak melebar.


Di babak kedua, City sama sekali tak mengendurkan dominasi mereka dan bahkan langsung berusaha menggempur. Kans didapat pada menit ke-58, aksi De Bruyne dari sisi kiri tak terbendung hingga melepaskan tendangan keras yang sayangnya mengarah ke sisi kiri gawang United.

Demikian juga dengan kesempatan lainnya yang dimiliki Aguero setelah menyambar bola halauan kurang sempurna lini belakang United yang melambung tinggi. Hingga pertengahan paruh kedua, barisan pertahanan pasukan arahan Jose Mourinho mampu meredam agresivitas serangan kubu Pep Guardiola.

Menit ke-67, City punya kans lain untuk bisa memecah kebuntuan ketika Nicolas Otamendi menyambut tendangan penuuju Leroy Sane, tapi sundulannya yang mengarah ke gawang diblok oleh Eric Bailly dengan kepalanya.

Claudio Bravo tak bisa melanjutkan permainan setelah mengalami cedera kaki kiri akibat salah tumpuan saat mendarat setelah mengamankan bola udara pada menit ke-76, City terpaksa melakukan pergantian pertamanya dengan memasukkan Willy Caballero.

Laga kembali memanas ketika memasuki sepuluh menit akhir setelah adanya ketegangan antara Aguero dan Marouane Fellaini hingga berujung pada kartu merah bagi gelandang United itu pada menit ke-83. City mengurung habis pertahanan United, Gabriel Jesus yang baru masuk sempat membobol gawang De Gea tapi dianulir akibat off-side. Skor tanpa gol bertahan hingga laga usai.

0 Response to "Derby Manchester Berakhir Tanpa Gol"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Derby Manchester Berakhir Tanpa Gol" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode

Obrolan / Kritik / Saran