Advertisment 468 x 60

Agen Bola Terperaya
Prediksi Bola Hari ini
Loading...

Prediksi Sriwijaya FC vs Bali United , Misi Balas Dendam

Prediksi Sriwijaya FC vs Bali United , Misi Balas Dendam
Prediksi Sriwijaya FC vs Bali United , Misi Balas Dendam - Sriwijaya akan kembali melakoni laga kandang dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang akan di gelar pada Rabu, 19 Juli 2017 Pukul 18:30 WIB langsung dari Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Pertandingan ini di siarkan secara Live oleh TV ONE.

Bermain di depan para pendukungnya tentu Sriwijaya FC lebih di unggulkan pada laga kali ini, Sriwijaya FC sendiri memiliki rekor yang sangat bagus kala melakoni laga kandang. Dengan mendapatkan dukungan ribuan pendukungnya tentu semakin menambah motivasi para pemain Sriwijaya untuk bisa meraih kemenagan dan sekaligus menaikan posisi mereka di klasemen sementara liga 1 indonesia.

Bali United sendiri saat ini sedang dalam performa terbaiknya setelah meraih kemenangan 5-0 atas Barito Putera pada laga terakhirnya. Bermain sebagai tim tamu pada pertandingan kali ini membuat Bali United harus berhati-hati karena tim yang mereka hadapi bukanlah tim sembarangan.

Bali United pada pertandingan kali ini di pastikan akan menurunkan skuat terbaiknya, Namun mereka di pastikan tidak akan memainkan Striker andalan mereka Irfan Bahdim yang mendapat hukuman kartu merah pada laga terakhirnya. tim Serdadu Tridatu diprediksi akan tetap bermain menyerang pada pertandingan nanti demi bisa mencuri poin, karena memang anak asuh Widodo Cahyono Putro itu sangat membutuhkan poin untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara.

0 Response to "Prediksi Sriwijaya FC vs Bali United , Misi Balas Dendam"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Prediksi Sriwijaya FC vs Bali United , Misi Balas Dendam" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode

Obrolan / Kritik / Saran